Let's explore the world

Follow us

October 2016 - Wandersmurf
0
archive,date,ajax_updown_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-16.7,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.4,vc_responsive

October 2016

"Falen, kenapa nulis? Nganggur, ya?" "Kenapa gak ngurusin Instagram biar feednya rapi?" "Kenapa gak vlogging? Udah gak jaman kali nulis." "Berasa nulis diary dong ya." "Kamu berharap dibaca siapa sih?" "Curhat colongan atau murni refleksi?" Ya begitulah. Akhirnya Falen nulis lagi, setelah kurang lebih tiga bulan vakum dan ngurusin hal-hal lain...

Semenjak beberapa tahun yang lalu, Indonesia menerima terobosan baru, yaitu ojek online, dengan adanya Go-Jek pertama kali. Wah, langsung rame banget. Semua orang pingin nyoba dan terbukti, ini ternyata bukan cuma tren aja, tapi memang berlangsung bertahun-tahun. Bahkan, animo dari penggunanya semakin lama semakin banyak. Aku...