Let's explore the world

Follow us

Bakmie Luwes - Jakarta - Wandersmurf
331
post-template-default,single,single-post,postid-331,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-16.7,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.4,vc_responsive

Bakmie Luwes – Jakarta

Bakmie Luwes – Jakarta

Noodle is my middle name, simply because I cannot stop eating it anytime anywhere. In Jakarta, there is this one particular place where I always have my noodles. Namanya Bakmie Luwes. Kalo di Bahasa Jawa sih, luwes itu artinya "fleksibel" gitu lhooo.
Kalo pernah ke Stasiun Sudirman di Blora (yang kalo jam 6 macetnya gak karu-karuan), nah Bakmie Luwes deket banget sama stasiun ini, ada di sebelah kiri jalan. Dulu tempat makannya sempit, tapi sekarang sih udah diperluas. Di sini, konsepnya semacam food court gitu, jadi gak cuma Bakmie Luwes aja yang dijual, ada juga bubur, ayam, dan sebagainya. Tapi rata-rata sih orang ke sini karena pengen makan Bakmie Luwesnya.
Tadaaa! Begini penampakannya:

Sumpah ini enak banget! Mie-nya kenyal, toppingnya berjibun, dan porsinya pas banget. Plus, harganya juga murah, cuma sekitar 25k. Terus juga ada siomay kuah yang enak banget. Kuah mie-nya itu lhoo, yang nendang dan nagih.

Kalau lagi lama nungguin kereta, atau lagi lewat jalan Blora, jangan lupa mampir ya! Pasti gak nyesel deh.
Bakmie Luwes Depan Stasiun Sudirman (cari ajaaaa)
Price 25k per portion
Follow me on Instagram @Falen_naoenz or find me chirping at Twitter @Vanilla_naoenz
Falencia Naoenz
falenciabiru@gmail.com
No Comments

Post A Comment